Tuesday, August 26, 2014

Android Bunga-bunga Kertas Dinding 1.5 apk

If you're new with your Android device, probably you might have not yet known this app, Bunga-bunga Kertas Dinding. We think its one of the hottest application on Android market. Even, it turned out downloaded by so many Android users. The most current version is Bunga-bunga Kertas Dinding 1.5. You are able to download Bunga-bunga Kertas Dinding 1.5 apk from Android market or download Bunga-bunga Kertas Dinding apk from any other websites. Continue reading this report to know more details regarding the application.

Features of Bunga-bunga Kertas Dinding 1.5 for Android

Bunga-bunga Kertas Dinding has attractive features. So, almost all of the users like it. Here is feature inside of the application depending on official page from Google Play Store:
Menikmati pemandangan yang luar biasa dari bunga berwarna-warni yang tersebar di seluruh bidang yang cerah dan lembah dengan menakjubkan baru Bunga-bunga Kertas Dinding! Aster, lili, mawar, lavender, bunga matahari, tulip dan banyak jenis bunga sekarang dapat menghiasi layar ponsel Anda. Perhatikan indah kelopak bunga gemerlapan warna hidup mengambang di smartphone Anda. Periksa indah ini baru Bunga-bunga Kertas Dinding dan menikmati gambar irama bunga musim semi yang indah. Ada puluhan jenis bunga, semua dari mereka di sini, dalam hal ini menakjubkan baru Dinding hidup! Download itu sekarang, benar-benar gratis!
- Menakjubkan 3D hidup Dinding untuk ponsel Anda!
- Animated bunga gambar dekorasi layar Anda;
- Dukungan penuh untuk modus lansekap dan rumah - beralih layar!
- Grafis HD yang menakjubkan;
- Tombol share Social dan lebih
- Latar belakang yang indah, bebas dan menyenangkan ini yang menunggu untuk Anda!

Ikuti petunjuk instalasi:
Home -> Menu -> Dinding -> Kertas Dinding

- Gerak berkedip dan lampu terus berubah dengan waktu.
- Anda dapat memilih dari beberapa tema yang berbeda latar belakang Spring.
- Dioptimalkan Penggunaan Baterai
- Kompatibel dengan 99% perangkat ponsel.
- App Dinding akan tidur bila telepon Anda tidak aktif, sehingga Dinding hidup tidak akan menguras baterai Anda.
- Bunga Hidup Latar Belakang sepenuhnya mendukung orientasi horisontal dan tampak luar biasa pada kedua ponsel dan perangkat tablet.

Bunga Dinding akan membuat Anda merasa seperti bagian dari dunia luar biasa dari alam dan Anda akan jatuh cinta dengan gambar latar belakang berwarna-warni yang menakjubkan. Cerah bidang ditutupi dengan kelopak bunga dan bunga sakura di bawah langit biru jernih, warna-warni hutan ajaib ... semua ini bisa dekorasi smartphone dan perangkat tablet! Surga adalah tempat di bumi dan ada menakjubkan gambar Dinding bunga hidup untuk membuktikan bahwa. Aplikasi ini biasa untuk Android ™ benar-benar gratis, jadi download sekarang, dan berbagi dengan teman-teman Anda! Gambar latar belakang bunga musim semi yang menakjubkan akan mengambil napas Anda pergi dan Anda akan kecanduan baru Bunga-bunga Kertas Dinding pemandangan Anda! Banyak gambar yang berbeda memberikan kemungkinan untuk memilih jenis bunga yang paling Anda sukai: daisy, lily, mawar, lavender, bunga matahari atau tulip - itu terserah Anda! Dengan definisi tinggi ini Dinding hidup yang unik Anda akan menikmati pemandangan bunga yang indah dengan warna pencampuran irama yang menciptakan karya seni yang luar biasa di sana, di layar ponsel Anda. Biarkan lanskap ini menginspirasi Anda dan membuat Anda merayakan kebangkitan alam yang indah. Resolusi tinggi yang indah Foto musim semi ini akan membawa Anda untuk berjalan-jalan melalui kebun teduh atau lembah bunga berwarna-warni. Anda dapat mendaki di bukit hijau hati memilih dandelion kuning cerah, aster putih atau lavender ungu dengan latar belakang Dinding ini magis hidup. Membuat mahkota bunga lucu atau buket bunga berwarna-warni. HD gambar alam musim semi inspirasi akan melihat penyembuhan untuk sakit mata. Bunga LWP membawa padang rumput matahari mandi, bidang bunga-bunga cerah dengan pohon ceri merah muda untuk Anda Samsung Galaxy atau perangkat tablet.
Anda dapat menggunakan ini gratis Dinding cantik sebagai hadiah sempurna untuk lucu Valentine Anda! Tidak ada yang akan tetap acuh tak acuh saat melihat puluhan bunga berwarna-warni yang berbeda! Katakanlah Hari Valentine dengan buket mawar merah yang menakjubkan, atau aster lembut dan halus. Ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang!
Dapatkan latar belakang ini Dinding indah yang merek baru di pasar, dan memanjakan diri sendiri dengan sekali dalam seumur hidup pengalaman dari indah pemandangan bunga-tertutup yang akan membawa Anda dari tempat imajinasi Anda!

* Android ™ adalah merek dagang dari Google Inc
* Aplikasi ini tidak berafiliasi dengan atau didukung oleh Samsung.

Meanwhile, there are also several new features in Bunga-bunga Kertas Dinding 1.5, listed below are: v1.5 - More optimizations, particle speed increase. - App takes less storage space now.

Bunga-bunga Kertas Dinding Bunga-bunga Kertas Dinding

Download Bunga-bunga Kertas Dinding 1.5 apk Android

However, what we post here not yet enough to describe Bunga-bunga Kertas Dinding. So, we recommend you to install this application in your Android device. You are able to download Bunga-bunga Kertas Dinding 1.5 through link.

0 comments:

Post a Comment